Wanawisata Mojosemi Forest Park

Wanawisata Mojosemi Forest Park
@Key-A
Masih di daerah seputaran Jawa Timur, dari daerah Ngawi kali ini saya mau review tempat agak geser sedikit ke daerah Magetan, tepatnya di sebelah Barat Telaga Sarangan. Throw back sekitar setengah tahun yang lalu, saya dan kawan-kawan sempat mengadakan acara Fun Camp antar angkatan sebulan sebelum bulan ramadhan tepat. Bagi kalian yang penat akan cuaca panas, serta kepadatan kota, ada baiknya sesekali berkunjung ketempat ini. Disini kita dapat menenangkan pikiran, melakukan relaksasi mata, hati, dan pikiran diimbangi dengan tadabur alam, plus suasana yang tenang serta udara nan sejuk membentuk kombinasi yang nyaman dan tepat untuk rehat sejenak.

Beragam aktivitas dapat dinikmati wisatawan saat berlibur atau berakhir pekan di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur. Beberapa wahana yang tersedia ditempat ini diantaranya flying fox untuk semua usia, Archery, ATV Adventure, Ride Horse, Istana bola, Paint ball, Dino show, dan sebagainya. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba Lawu Tour Jeep Adventure, dimana setiap wisatawan akan dibawa menyusuri gunung lawu sepanjang dua kilometer, menggunakan mobil Jeep serta rute yang luar biasa.
Untuk para penyuka air terjun, di tempat ini juga terdapat Air Terjun Tirtomojo dimana pengunjung cukup berjalan kaki sejauh 300 meter untuk mencapai air terjun tersebut. Mojosemi Forest Park berada tepat di lereng Gunung Lawu dengan ketinggian 1300 meter diatas permukaan laut, jadi wajar saja jika udara disini jauh dari kata polusi udara.


Terlepas dari semua wahana yang tersedia ditempat ini, satu tempat yang paling nyaman buat saya sendiri adalah café ditengah-tengah tempat wisata ini. Setelah lelah bermain dan berkeliling-keliling, kita dapat sejenak rehat merenggangkan otot-otot kaki sembari ditemani segelas coklat panas, banyak menu snack serta beverage tersedia. Jadi, jangan khawatir bagi kalian pecinta kopi, atau penikmat minuman lainnya, banyak varian beverage dan snack yang dapat mengurangi rasa lelah dan perut keroncongan.
Café ini menyediakan tempat outdoor dan indoor bagi setiap pengunjungnya, ditemani dengan list musik-musik band indie, menambah kelengkapan suasana bersantai di Mojosemi Forest Park.
So, jika anda memiliki kesempatan berkunjung atau dalam perjalanan yang melalui rute Magetan, ada baiknya anda berkunjung ketempat ini, dijamin tidak menyesal!



Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Mojosemi Forest Park

Selamat berlibur :’) 

Komentar